Layanan Bisnis to Bisnis ala Epson di Kalbar

Para manajer Epson, dari Kiri, Indra Wahyudi, Karman, M. Husni Nurdin, dan Nolly Dhanurendra, di Hotel Mercure, Jumat (3/6). Marselina Evy-RK

eQuator.co.id – PONTIANAK-RK. Pertumbuhan ekonomi di Kalbar, menunjukkan kecendrungan positif. Sebagai salah satu penyedia produk IT ternama, Epson merentangkan layanan bisnisnya di Kalbar.

Perusahaan yang telah berada di Pontianak selama delapan tahun, mereopening kembali kantor layanan customer servicenya. Sebelumnya Epson Pontianak menempati Jalan Nusa Indah berpindah menempati Komplek Ahmad Yani Sentra Bisnis G33. Dengan keberadaan kantor yang baru, Epson ingin meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi dan layanan. “Kami berharap peningkatan ini terjadi secara berkesinambungan. Juga sesuai dengan kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka,” jelas Husni Nurdin, Senior General Manager Epson Indonesia, saat acara relaunch ESC Pontianak di Hotel Mercure, Jumat (3/6).

Sementara itu, Indra, Epson Representative-Pontianak Area menuturkan layanan service center menyediakan pula spare part produk untuk layanan purna jual. “Epson Service Senter (ESC) Pontianak juga didukung oleh Epson Authorized Center/perwakilan epson di seluruh Kabupaten lain di Kalbar,” katanya.

Ditambahkan Karman, Act. Manager Customer Service Department, Epson sedang berfokus ekspansi pada layanan kepada konsumen bisnis. “Kita mau B to B lebih banyak lagi. Kalau end user perbaikan produk datang ke kita, untuk B to B kita yang mendatangi konsumen, layanan onsite,” jelas.

Sedangkan Nolly Dhanuhendra, Junior Manager PR dan EO section Epson melanjutkan Jawa Pos Group, salah satu pelanggan banyak menggunakan produk Epson dalam proses prooffing. “Agar mitra bisnis semakin mengenal layanan onsite, kami akan datang ke perusahaan-perusahaan,” pungkasnya.  (epy)