Ronaldo-PSG Sudah Bertemu Lima Kali

eQuator.co.id – Media ternama asal Perancis, France Football mengungkapkan kabar yang cukup mengejutkan. Mereka mengklaim jika tim kaya raya Paris Saint-Germain telah melakukan pertemuan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Tidak hanya itu, bahkan menurut sumber mereka, Ronaldo sudah bertemu dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sebanyak lima kali untuk membicarakan kemungkinan trasnfer. Kabarnya pertemuan terakhir berlangsung akhir pekan lalu.
Tujuannya sudah jelas, PSG memang ingin mendatangkan Ronaldo. Bintang asal Portugal itu memang berada di Paris dengan model Victoria Secret, Maria Borges, setelah ia mencetak hattrick ke gawang Wolfsburg. Disebutkan dalam kunjungannya ke Paris itu Ronaldo sekaligus melakukan pertemuan dengan sang Patron PSG.
Untuk detail pertemuannya sendiri bintang Real Madrid itu diklaim naik pesawat jet pribadinya ke bandara Le Bourget lalu bertemu dengan Al-Khelaifi di Hotel Costes. Ronaldo pun lalu pulang esok paginya untuk berlatih dengan Real Madrid pukul 11 pagi.

Ronaldo mengakui bahwa pertemuannya dengan bos minyak dari Timur Tengah itu adalah kali kelimanya. Di pertemuan sebelumnya mereka hanya membahas tentang kondisi Ronaldo. Namun di pertemuan kelima ini pembahasan sudah merujuk kearah pembelian.

Sejauh ini banyak rumor beredar bahwa Ronaldo ingin pindah ke PSG karena bayaran tinggi yang akan diperolehnya. Namun ketika dikonfirmasi Ronaldo mengelak, ia mengatakan bahwa dirinya belum membahas berapa harga yang akan dibandrol pada dirinya.

Selesai di Paris, Ronaldo kemudian kembali ke Madrid pada hari Kamis jam 8 pagi. Al-Khelaifi ketika ditanya tentang pembelian Ronaldo tidak memberikan komentar.

Sky Sports juga mengabarkan jika PSG mulai mendekati Jose Mourinho, mantan pelaih Ronaldo saat masih menukangi Real Madrid. Semakin mengerucut, Mourinho memilki agen yang sama dengan Ronaldo, yaitu Jorge Mendes. (*)