Real Madrid vs Villareal, Misi ke Puncak

eQuator.co.id – Real Madrid sedang mencari mangsa berikutnya setelah tampil ganas dalam beberapa laga terakhir. Los Blancos kini bermain bak kesetanan, dalam lima laga terakhir mereka sukses menceploskan total 20 gol ke gawang lawan.

Rodaldo dkk sedang bergairah karena kans menjadi juara La Liga kembali terbuka setelah Barcelona merana dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka termotivasi oleh dua hal dalam melakoni pertandingan kali ini. Yang pertama adalah tren yang positif dan kedua adalah mereka berpeluang menggulingkan rival mereka dari puncak klasemen.

 

Melawan Villarreal yang sedang terluka akibat dikalahkan Rayo Vallecano, Madrid tak akan bermain tanpa kompromi. Armada Zinedine Zidane siap meluluhlantakkan Villarreal dengan skor besar.
Pertandingan dinihari nanti juga akan dijadikan ajang balas dendam karena pada pertemuan pertama di Madrigal, Madrid keok dengan skor 0-1. Ketika itu Roberto Soldado menjadi penentu kemenangan Villarreal.
Dalam laga ini, Zidane lebih memilih Dani Carvajal pada posisi bek kanan karena sudah dinyatakan bebas hukuman. Sementara Casemiro bisa kembali masuk dalam rangkaian trio lini tengah.
Di lini depan, Trio BBC; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale siap bergantian membobol gawang lawan seperti yang mereka lakukan ke gawang Getafe akhir pekan lalu.
Sementara Villareal tetap berharap pada duo Cedric Mbakumbu yang sudah mencetak 12 gol, dan Soldado dengan lima gol dan delapan assist. Dos Santos diandalkan dari lini sayap kanan menggantikan Castilejo yang cedera.

Madrid memang sedang superior, tapi jangan lupakan tim tamu yang pernah mengalahkan mereka pada Desember silam. Los Blancos akan tetap mengandalkan penguasaan bola dan serangan gencar, sementara Villarreal kemungkinan akan lebih banyak bertahan, sambil sesekali melakukan serangan balik.

 

Laga diprediksi akan berjalan sengit, Ronaldo cs dengan semangat dan konfiden yang tinggi  akan mengamuk demi tiga poin penuh dalam misi posisi puncak dengan menggulingkan musuh bebuyutan, Barcelona penguasa puncak klasemen. (*)

 
LINE UP

Real Madrid : Navas, Pepe, Marcelo, Danilo, Nacho, Modric, Bale, Kroos, Rodriguez, Ronaldo, Benzema

Villarreal : Areola, Musacchio, Gaspar, Ruiz, Marin, Bruno, dos Santos, Suarez, Trigueros, Soldado, Bakambu