-ads-
Home Rakyat Kalbar Bupati Apresiasi Bank Kalbar

Bupati Apresiasi Bank Kalbar

Hadiri RUPS : Bupati Sekadau, Rupinus SH M Si (ketiga dari kanan) saat menghadiri RUPS Bank Kalbar di gedung pusat Bank Kalbar, Pontianak, belum lama ini. (Hartono/Humas Pemkab Sekadau)

eQuator.co.id – SEKADAU-RK. Keberadaan PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Kalbar di Kabupaten Sekadau sangat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. Hal ini diakui langsung Bupati Sekadau, Rupinus SH M Si usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Kalbar di lantai 5 Gedung Pusat Bank Kalbar Pontianak, dua hari lalu.

“Selaku pemegang saham, saya memberikan apresisasi kepada Bank Kalbar yang sudah banyak membantu pemerintah dan masyarakat dalam memberikan pelayanan perbankan,” ucap Rupinus.

Orang nomor satu di Kabupaten Sekadau itu juga mengapresiasi penyelenggaraan RUPS tahun buku 2016 yang dilaksanakan tersebut. “Diharapkan kedepannya Bank Kalbar semakin berkembang pesat,” imbuhnya.

-ads-

RUPS adalah agenda tahunan Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat. Di dalam forum RUPS ini, para pemegang saham akan menilai kinerja direksi dalam menggerakkan perkembanga dan kemajuan Bank Kalbar kedepannya.
Kegiatan itu dihadiri hampir semua bupati/wali kota se-Kalbar selaku pemegang saham.

Gubernur Kalbar Drs Cornelis MH selaku pemegang saham pengendali juga ikut hadir. (bdu/Harono-Humas Pemkab Sekadau)

Exit mobile version