131 Pebulutangkis Ikuti Kejuaraan

126
ilustrasi. net

eQuator – Ngabang-RK. Sebanyak 131 atlet bulutangkis U 15 dan U 18 putra putri se Kabupaten Landak mengikuti kejuaraan bulutangkis kelompok umur yang digelar Sabtu (14/11) hingga Minggu (15/11) di lapangan bulutangkis Dangau Landak.
Para atlet bulutangkis tersebut terdiri dari 72 atlet U 15 dan 59 atlet U 18. Kejuaraan dibuka Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Landak, Syahdan Anggoi.
Ketua Panitia penyelenggara kejuaraan, Ya’ Hermansyah mengatakan kejuaraan yang digelar ini untuk memantau dan menjaring potensi atlet muda bulutangkis asal Landak. “Diharapkan kedepan para atlet-atlet muda tersebut mampu mengharumkan nama Landak dicabang olahraga bulutangkis,” harapnya.
Ia berterimakasih pada Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Landak dan KONI Landak yang telah memberikan dukungan pelaksanaan kejuaraan bulutangkis tersebut.  “Tanpa bantuan tersebut, tentunya kami dari panitia tidak bisa berbuat banyak untuk mensukseskan kejuaraan ini,” katanya.(ius)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here