13 Pramuka Sekadau Dikirim ke Sulteng dan NTB

255
Foto bersama : Kontingen Saka Kabupaten Sekadau yang akan bertolak ke Sulteng dan NTB berdofo bersama Pj Bupati dan Sekda Sekadau disela pelepasan di ruang kerja Bupati Sekadau, kemarin… (Istimewa)

eQuator – SEKADAU-RK. Pramuka Kabupaten Sekadau tak henti-hentinya mengukir prestasi. Terbaru, 13 anggota Saka Sekadau akan dikirim mengikuti Pekan Saka Nasional 2015 di Kendari, Sulawesi Tenggara dan Perkemahan Wirakarya Nasional 2015 di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat yang akan dihelat dalam waktu dekat.
Keberangkatan 13 anggota Saka itu dilepas secara langsung oleh Penjabat Bupati Sekadau, Drs Moses Hermanus Munsin MH didampingi Sekda sekadau, Drs Yohanes Jhon MM. pelepasan dilakukan di ruang kerja kantor Bupati Sekadau, Selasa (10/11).
Pada kesempatan tersebut, Sekda Sekadau berpesan kepada kontingen agar memperkenalkan nama Kabupaten Sekadau serta menjaga nama baik Kabupaten Sekadau. “Kita tampilkan yang terbaik atas nama Kabupaten Sekadau. Walaupun kita masih baru (kabupaten baru, red), buktikan kita mampu,” pesan Jhon.
Jhon juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan. “Sukseskan kegiatan ini dan berhasil serta pulang dengan selamat dan membawan manfaat bagi kita semua,” ingat Jhon.
Penjabat Bupati, Moses Hermanus Munsin menyambut baik kegiatan itu. Penjabat Bupati juga berpesan untuk memperkenalkan Kabupaten Sekadau di Tingkat Nasional, serta menjaga nama baik Kabupaten Sekadau.
Tak lepas juga Munsin berpesan untuk mengikuti kegiatan sampi selesai dengan mengikuti petunjuk dari penyelenggara serta menjaga kekompakan sesama peserta. “Selamat melaksanakan kegiatan pramuka, sukses dan berhasil, jaga kekompakan terutama kita yang dari Kabupaten Sekadau dan Provinsi, serta jaga kesehatan dan pulang ke Sekadau tanpa kekurangan apapun,” pesan Munsin. (bdu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here