Yukkk… Senam Massal di Qubu Resort

Ada Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Doorprize

128
QUBU RESORT. Lokasi Qubu Resort di Jalan Arteri Supadio No. 16, Sungai Raya, Kubu Raya. Dok

eQuator.co.idSungai Raya-RK. Saat weekend, ngapain jauh-jauh ke luar Kalbar? Di Kubu Raya, sudah ada Qubu Resort & ParadisQ Waterpark yang tengah ngetren sebagai tempat rekreasi keluarga.

Manajer Operasional Qubu Resort, Uray Henny Novita mengajak seluruh warga Kubu Raya-Pontianak dan Kalbar umumnya untuk menghadiri senam massal di Parking Area & Lobby ParadisQ Water Park, Minggu (25/2) pagi Jalan Arteri Supadio No.16, Sungai Raya, Kubu Raya.

“Sayang loh, kalau tidak datang. Banyak sekali doorprise. Bankan ada juga voucer discon sampai 50 persen untuk masuk ke Paradis Park,” katanya, Sabtu (25/2).
Tidak hanya itu, Qubu Resort juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis. “Makanya silakan hadir. Jangan lupa bawa semua sanak keluarga, agar semakin sehat. Rugi kalau tidak datang. Tidak hanya senam massal dan pemeriksaan kesehatan, kami juga melakukan bazar atau pasar murah,” paparnya.
Uray Heny menambahkan, senam masal di wahana permainan air terbesar di Kalbar itu juga menghadirkan instruktur profesional. “Ada Senam Zumba, Senam Gemu Famire, Senam Aerobic, Senam Poco-poco, sambil pembagian doorprize,” jelasnya.
Senam massa ini, lanjut Uray Henny akan dihadiri Bupati Kubu Raya H Rusman Ali, Danlanud, Dandim, Kapolresta, dan anggota DPRD. “Kami mengadakan ini untuk ajang silaturahmi, agar saling mengenal satu sama lain. Mungkin ada yang tidak kenal, dengan senam massal jadi kenal. Makananya silahkan hadir, siapa tau beruntung,” ajak Uray Henny.
Ditambahkan Marketing Public Relation ParadisQ, Merry, senam masal ini untuk meningkatkan kebugaran, kerukunan serta kekerabatan antarmasyarakat Pontianak-Kubu Raya dan Kalbar umumnya. Mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga.

“Tubuh sehat merupakan nikmat yang harus disyukuri dan wajib selalu kita jaga. Salah satu caranya dengan berolah raga secara teratur,” imbuhnya. (sul)