Xiaomi Redmi 3 Prime Masuk Pasar Indonesia, Ini Spesifikasinya

165
Xiaomi Redmi 3 Prime

eQuator.co.id – Xiaomi mengenalkan produk terbarunya ke pasar Indonesia, yakni Redmi 3 Prime. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Untuk prosesornya, Redmi 3 Prime menggunakan Qualcomm Snapdragon 616 Octa-core 1,5GHz. Sementara kapasitas RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat di-upgrade hingga 128 GB.

Ponsel pintar yang memiliki layar HD (1280 x 720 piksel) 5 inci tersebut mengusung kamera utama beresolusi 13MP dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF), sedangkan kamera depan beresolusi 5MP.

Untuk kapasitas baterainya sebesar 4100 mAh. Tersedia pula dual SIM, hybrid slot (Nano and Micro-SIM). Sayangnya, Redmi 3 Prime tidak ditenagai jaringan 4G LTE, namun hanya mendukung jaringan 3G.

Selain itu, Redmi 3 Prime juga hadir dengan pemindai sidik jari yang responsif. Smartphone ini tersedia dalam tiga varian warna menarik. Yaitu, Dark Grey, Silver, dan Gold,

Redmi 3 Prime dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 dan akan tersedia di Mi Concept Store, Erafone Megastore dan Store, serta beberapa gerai Hypermart di Indonesia. (fab/JPG)