Warga Jakarta Tewas Usai Ditabrak Lari

50
ilustrasi-net

eQuator.co.idPontianak-RK. Ng Mei Ling (50) warga Cengkareng Timur Jakarta Barat meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan maut di Jalan Gusti Situt Mahmud Kecamatan Pontianak Utara, Kamis (7/12) pukul 05.10 wib.

Kecelakaan  yang dialami warga Jakarta ini yakni berawal dari sepeda motor KB 2094 OF yang dikendarainya dari arah Kota tujuan arah batu layang. Ng Mei Ling saat itu sendirian mengendarai sepeda motor. “Sesampai di TKP, tepat di dekat kantor PT.  Borneo Internasional, tiba dari belakang mobil truk tangki mencoba mendahului sepeda motor yang dikendarai korban. Namun saat mencoba mendahului, Truk tangki menyenggol kendaraan korban sehingga membuat korban terjatuh,”jelas AKP Cucu Kasi Lipprodoc Bid Humas Polda Kalbar kepada eQuator.co.id.

Ng Mei Ling yang terjatuh dan tak sadarkan diri dengan  akibat luka kecelakaan langsung dilarikan oleh warga setempat ke RSU.Yarsi Pontianak guna mendapatkan pertolongan medis. Sementara kendaraan yang menyenggol Ng Mei Ling kabur meninggalkan TKP. “Korban meninggal dunia saat di RSU.Yarsi Pontianak,”kata Cucu.

Saat ini Sat Lantas Polresta Pontianak sedang melakukan penyelidikan dan pencarian berkaitan dengan sopir dan truk tangki yang melarikan diri usai kecelakaan yang membuat Ng Mei Ling meninggal dunia. (Zrn).