Warga Bengkayang Kompak Dukung Sutarmidji

29
Calon gubernur nomor urut 3 sedang bersosialisasi dengan masyarakat bengkayang.
Calon Gubernur Kalbar nomor urut tiga Sutarmidji sedang bersosialisasi bersama masyarakat bengkayang.

eQuator.co.id.BENGKAYANG. Masyarakat Kabupaten Bengkayang kompak menyatakan dukungan untuk calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji. Hal tersebut disampaikan masyarakat Bengkayang saat menghadiri kampanye dialogis bersama Sutarmidji di Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang.

Dukungan untuk calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dinyatakan oleh sejumlah Tokoh masyarakat Bengkayang. Salah satunya yakni Tokoh Kecamatan Bengkayang, Marthius Tinjuk mengatakan bahwa dirinya siap mengawal suara Midji-Norsan di Kabupaten Bengkayang.

“Kami sebagai warga bengkayang nyatakan dukungan untuk Midji-Norsan. Kami siap mencoblos nomor urut tiga, dan kami juga akan mengawal suara Midji-Norsan. Karena kami ingin punya pemimpin yang adil dan berprestasi,” jelas Marthius Tinjuk, tokoh Kecamatan Bengkayang.

Selain Marthius, hal senada juga disampaikan Jalaluddin, selaku tokoh masyarakat Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang. Jalaluddin mengaku figur Sutarmidji yang memiliki pengalaman dan keberhasilan memimpin Kota Pontianak menjadi faktor penting dalam membangun Kalbar.

“Sebagai masyarakat Bengkayang. Kita diwajibkan memilih pemimpin yang punya pengalamam memimpin daerah. Selain itu, terbukti juga keberhasilannya, dan ada buktinya,” jelasnya.

Selain tokoh masyarakat, tokoh pemuda pun mengungkapkan hal yang sama, seperti yang dikatakan Alex (27), menurutnya, Sutarmidji yang memiliki prestasi segudang mampu menjadi contoh dan panutan untuk anak muda Kalbar.

“Sosok Sutarmidji yang kaya dengan prestasi menjadi panutan bagi kita sebagai anak muda. Bahwa putera daerah Kalbar juga bisa berprestasi dikancah nasional dan internasional,” jelas Alex.

Sutarmidji yang hadir pada acara silahturahmi di Bengkayang juga mengucapkam terimakasih atas kepercayaan yang diberikan warga Bengkayang. Dirinya juga mengatakan siap untuk membangun Kalimantan Barat yang maju provinsinya dan sejahtera masyarakatnya.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Bengkayang. Semoga kita bersama mewujudkan Kalbar Baru untuk semua. Mari bersama kita wujudkan Kalimantan Barat sebagai provinsi maju dan Masyarakat Kalimantan Barat yang sejahtera,” jelas Sutarmidji calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urur tiga.