Wagub Apresiasi Disiplin ASN Pemprov Pascalibur Panjang

Hari Pertama, 99 Persen Masuk Kerja

124
SALAMAN. Wagub Kalbar dan para pejabat di lingkungan Pemprov Kalbar bersalam-salaman dengan ASN peserta apel dihari pertama masuk kerja usai libur Idul Fitri dan cuti bersama, Senin ( 11/7) di halaman Kantor Gubernur Kalbar. Ruslan for Rakyat Kalbar

eQuator.co.id – PONTIANAK-RK. Wakil Gubernur Kalbar, Drs. Christiandy Sanjaya, SE MM menyampaikan penghargaan dan apresiasi terhadap kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kalbar di hari pertama masuk kantor usai libur panjang Idul Fitri dan cuti bersama. Lebih dari 99 persen ASN di lingkungan Pemprov Kalbar, baik seluruh pimpinan SKPD, Staf Ahli  dan pejabat lainnya hadir saat apel, Senin (11/7) di halaman kantor Gubernur Kalbar.
“Terima kasih kepada seluruh ASN yang masih mengedepankan disiplin dalam menjalankan tugas. Saya apreasiasi atas kehadiran ASN Pemprov Kalbar, tentu ini menjadi bagian dari disiplin ASN,” ujarnya.

Menurutnya usai apel dilaksanakan cofee morning dan seluruh kepala SKPD hadir semua.
“Mengenai kehadiran ASN masing-masing SKPD telah melakukan pengawasan dan pemantauan dihari pertama masuk kerja ini,” katanya.
Mengenai arus mudik juga dilakukan evaluasi yang saat ini sedang berproses pelaksanaannya.

“Kita mengatisipasi cukup baik termasuk kabupaten/kota, khusus kendaraan umum mudah-mudahan tidak adanya kejadian-kejadian,” harapnya.
Pemprov, katanya sudah melakukan berbagai langkah untuk antisipasi arus mudik. Diantaranya bekerjasama dengan pihak terkait seperti melakukan tes urine terhadap sopir, pilot dan lain sebagainya.

“Termasuk pemeriksaan kelayakan kendaraan umum,” jelas Wagub.
Usai apel acara dilanjutkan dengan halal bi halal. Wagub dan para pejabat di lingkungan Pemprov Kalbar bersalam-salaman dengan para ASN peserta apel. (fie)