Wabup Dapat Kejutan dari Karyawan BPD

149
Wakil Bupati Sanggau ketika meniup lilin di atas kue ulang tahun—Tekam Humas

eQuator – Sanggau-RK. Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot sama sekali tak menyangka bakal mendapat kejutan dari karyawan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Cabang Sanggau, Senin (11/1) pagi di ruang kerjanya.

Beberapa karyawan BPD tiba-tiba saja memasuki ruang kerja Wabup dengan membawa kue tar. Usut punya usut rupanya Wabup berulang tahun ke 55. Didampingi pimpinan BPD Cabang Sanggau, Hadiyatullah, Sekda AL Leysandri SH, Staf Ahli SDM H Zawawi S.Sos, Asisten II, H.Rony Fauzan SE.MSi serta para Kabag  dan staf, perayaan sederhan itu semakin berkesan.

Setelah mengucapkan selamat ulang tahun, Wabup kemudian meniup lilin dan memotong kue.

Pada kesempatan itu, Wabup menyampaikan terima kasih atas segala perhatian doa dan dukungan dari seluruh jajaran. Di hari ulang tahunnya itu, ia berharap tahun ini dan mendatang Kabupaten Sanggau akan terus berbenah diri, menyiapkan, melaksanakan seluruh rencana  dan program yang telah disusun.

“Segala kekurangan dan kegagalan di tahun yang lalu dapat kita perbaiki  sehingga cita cita menjadikan Sanggau Maju dan Terdepan dapat terwujud,” ucapnya. (KiA/Tekam-Humas).