Valencia vs Manchester City

Usung Misi Balas Dendam

78
Sevilla Vs Manchester City

eQuator – Pertandingan keempat fase Grup D antara Sevilla melawan Manchester City akan tersaji pada hari Rabu (04/11). Stadion Ramon Sanchez Pizjuan akan menjadi panggung berikutnya bagi kedua tim untuk sama-sama menunjukkan taji di ajang Eropa ini.

Laga ini sendiri menjadi ajang balas dendam bagi tuan rumah yang sebelumnya menelan kekalahan 2-1 atas City.

Pasukan Manchester Biru dipastikan bermain total demi bisa mengunci peluang lolos. Pasalnya, kemenangan di laga ini akan membuat The Citizen melangkah ke babak 16 besar.
Laga ini juga menjadi yang kedua bagi City dan juga tuan rumah. Pada pertemuan pertama, skuat arahan Manuel Pellegrini berhasil menaklukkan Sevilla dengan skor 2-1 di Etihad Stadium beberapa waktu yang lalu.

Jika melihat rekor pertemuan, City patut waspada. Dari tujuh lawatan ke ranah Spanyol, mereka hanya mampu meraih 1 kemenangan, 1 imbang dan 5 kekalahan. Catatan tersebut menjadi bahan evaluasi dan harus dilakukan pembenahan oleh Pellegrini.

Rekor buruk itu berpeluang diperpanjang saat City bertemu Sevilla. Di kancah Eropa, Las Palanganas belum pernah kalah selama 10 pertandingan.

Namun, modal penting dibawa oleh Kevin de Bruyne cs ke Spanyol. Kemenangan atas Norwich di ajang liga membuat City memiliki semangat berlapis. Sementara itu, Sevilla menelan kekalahan dari Villarreal dengan skor 2-1.

Bermodalkan Kevin de Bruyne, Raheem Sterling dan Fernandinho, dipastikan City akan total dalam melakukan serangan. Setali tiga uang, Sevilla juga akan memanfaatkan para pemain andalan seperti Krohn-Dehli dan Yevhen Konoplyanka sebagai pemain kunci. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here