Uskup Sanggau Doakan Simon Penjang Umur

197
Disuap : Mantan Bupati Sekadau, Simon Petrus S Sos M Si menerima suapan kue dari sang istri dalam acara ulang tahunnya ke-58 di rumahnya, Rabu (18/11)… (Abdu Syukri)

eQuator – Sekadau-RK. Mantan Bupati Sekadau, Simon Petrus tampaknya masih memiliki tempat tersendiri di hati jajaran masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sekadau. Kesan ini setidaknya terlihat saat mantan Bupati Sekadau dua periode itu menggelar ulang tahunnya yang ke-58 di rumahnya, Rabu (18/11).

Sejumlah pimpinan SKPD di jajaran Pemkab Sekadau tampak hadir. Unsur pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Sekadau juga ikut serta. Menariknya lagi, Uskup Sanggau, Mrg Agustinus Muncucini CP juga terlihat hadir. Uskup didampingi sejumlah pastor dari Paroki Sekadau.

“Semoga tuhan memberikan beliau umur yang panjang,” ucap Uskup saat memimpin doa dalam pelaksanaan Ultah Simon Petrus tersebut.

Pelaksanaan Ultah Simon Petrus ini berlangsung dalam suasana yang sederhana. Meski begitu, ada sejumlah kue dan ulang tahun dan aneka makanan disajikan.

Dalam perayaan Ultah itu, Simon Petrus didampingi istri, anak dan ibunda tercinta tampak bercengkrama dengan undangan yang hadir. Ini merupakan moment ulang tahun pertama bagi Simon Petrus usai tidak lagi menjabat Bupati Sekadau.

“Dalam moment ulang tahun ini, saya berharap kondisi Sekadau tetap aman, damai dan tentram. Kita juga berdoa agar proses Pilkada nanti bisa berjalan dengan sukses,” singkat Simon. (bdu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here