Upaya Perpendek Jarak

59

eQuator – Real Madrid akan berusaha untuk melanjutkan tren positifnya di La Liga pada akhir pekan ini. Los Blancos akan bertandang ke Estadio El Madrigal untuk menantang sang tuan rumah Villarreal di Jornada 16 La Liga pada hari Senin (14/12) dini hari nanti.
Perlahan tapi pasti, Real Madrid telah melupakan kekalahan memalukan mereka di El Clasico beberapa pekan yang lalu. Cristiano Ronaldo dkk sudah mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka dengan memenangkan lima laga terakhir mereka di semua laga, terutama kemenangan sensasional 8-0 atas Malmo FF pada pertengahan pekan nanti. Oleh karena itu Real madrid akan berusaha untuk memangkas jarak dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen pada akhir pekan nanti.
Namun Real Madrid perlu waspada dengan Villareal yang tampil tak kalah sensasional musim ini. Pada awal musim mereka sempat mendominasi puncak klasemen La Liga, meski saat ini mereka berada di peringkat lima klasemen. Untuk itu El Real wajib waspada karena Villareal sudah menumbangkan Barcelona pada musim ini.
Melakoni partai tandang ke Provinsi Castellon, Rafael Benitez masih tidak bisa menurunkan tiga bek andalannya, Sergio Ramos, Dani Carvajal dan Raphael Varane yang masih berkutat dengan cedera. Namun kembalinya Marcelo dari cedera tentu memberikan angin segar untuk Real Madrid.
Gemilangnya penampilan Karim Benzema saat mencetak Hattrick ke gawang Malmo FF membuat Benitez akan kembali memasukannya kestarting line up Real Madrid. Nantinya ia akan kembali bekerjasama dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sebagai trio BBC yang siap menghantui gawang The Yellow Submarine.
Menjamu salah satu raksasa Spanyol tersebut, Villareal masih kehilangan sejumlah pemain penting seperti Jaume Costa dan Mario Gaspar yang baru baru ini terkena cedera. Selain itu cedera panjang yang menimpaDaniele Bonera, Leo Baptistao, Adrian Lopez dan Sergio Asenjomembuat para pemain tersebut masih belum bisa membela The Yellow Submarine pada Senin dini hari nanti.
Demi mendulang poin penuh atas Real Madrid, Pelatih Marcelino Garcia Toral akan menduetkan kembali Roberto Soldado dan Cedric Bacumbu di lini serang Villareal. Selain itu lini serang Madrid akan mendapatkan ujian berarti saat menghadapi kiper tangguh VillarealAlphonse Areola. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here