Ultah Sarana Introspeksi

65
Bupati Sanggau beserta Forkompimda photo bersama dengan Satpam setelah upacara HUT Satpam Ke 35-Dian Humas for Rakyat Kalbar

eQuator – Sanggau-RK. Bupati Sanggau, Poulus Hadi mengatakan hari ulang tahun (HUT) harus dilihat sebagai sarana introspeksi dan evaluasi. Hal itu diungkapkannya ketika menjadi inspektur upacara perinatah HUT Satpam ke-35 di halaman Mapolres Sanggau, Rabu (06/1).

“Selama kurun waktu 35 tahun berkiprah, saya melihat Satuan Pengamanan telah mampu menampilkan kinerja yang optimal dalam rangka membantu Polri,” katanya membacakan amanat Kapolri Badrodin Haiti.

Ke depan, Satpam sebagai mitra polisi dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa diharapkan dapat lebih optimal. “Terimakasih kepada seluruh personel Satuan Pengamanan (Satpam) dimanapun bertugas, atas dukungan dan partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan di lingkungannya, selamat ulang tahun kepada seluruh Satuan Pengamanan,” ucapnya.

Dalam upacara tersebut juga ditampilkan atraksi drill tongkat T dan drill borgol Polri di hadapan para tamu dari Satuan Pengamanan. (KiA/Dian-Humas)