Tiga Nama Panwascam Diumumkan via SMS

29
Salah seorang peserta menjalani tes wawancara perekrutan Panwascam, di Sekretariat Panwaslu
TES WAWANCARA. Salah seorang peserta menjalani tes wawancara perekrutan Panwascam, di Sekretariat Panwaslu Landak, Selasa (10/10). Antonius-RK

eQuator.co.idNgabang-RK. Tiga nama yang dinyatakan terpilih sebagai Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) akan diumumkan Kamis (12/10) besok. Selain di Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Landak, juga melalui pesan singkat (SMS) ke nomor selular yang bersangkutan.

“Bagi yang lulus, dilantik pada 14 Oktober mendatang di Aula Kantor Bupati Landak,” kata Petrus Kanisius MG, Ketua Panwaslu Landak, ditemui di Sekretariatnya, Selasa (10/10).

Tiga nama tersebut, jelas Kanisus, dipilih dari enam peserta tes wawancara perekrutan Panwascam di Kabupaten Landak yang dilaksanakanselama dua hari sejak Senin (9/10) lalu.

“Dari hasil tes wawancara ini, kita memilih yang terbaik dan sanggup untuk bekerja dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Panwascam,” jelas Kanisius.

Dia mengatakan, selama tes wawancara yang merupakan tahapan setelah pendaftaran, seleksi administrasi dan tes tertulis ini, berjalan lancar sesuai dengan yang diagendakan.

Tiga orang dari setiap kecamatan yang terpilih, merupakan yang terbaik dari sekian banyak yang mendaftar dan telah menjalani serangkai tahapan seleksi. “Kita mengharapkan kerjasama antaranggota Panwascam yang terpilih, agar nanti dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Kita tetap ingin semua bisa bagus,” tutup Kanisius.

Laporan: Antonius

Editor: Mordiadi