Terima Kasih Jokowi

301
Walikota Pontianak, H. Sutarmidji

eQuator.co.id – Disetujuinya pembangunan Jembatan Landak membuat Wali Kota Pontianak H Sutarmidji SH MHum senang dan tak henti-hentinya mengucap syukur. Dia bahkan kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui akun twitternya @BangMidji yang telah mendukung penuh pembangunan tersebut.

“Terima kasih Menteri PUPR yang telah mendukung penuh Jembatan Paralel Landak. Semoga cepat selesai,” cuitnya, Rabu (21/12) pukul 22.52.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Sutarmidji kepada Gubernur Kalbar Cornelis serta Anggota DPR RI, khususnya Komisi V. Karena telah berjuang hingga proyek tersebut disetujui dianggarkan melalui APBN.

“Yang telah mendukung dan berjuang untuk persetujuan pembiayaan pembangunan Jembatan Landak,” katanya.

Tak hanya soal pembangunan Jembatan Landak, Wali Kota dua periode tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo. Menurutnya, presiden telah membuat masyarakat Kalbar bangga dengan dibangunnya fasilitas perbatasan.

“Terima kasih Pak Jowowi yang telah membuat rakyat Kalbar bangga berhadapan dengan negara tetangga, karena fasilitas perbatasan kita lebih baik dari mereka,” cuitnya lagi.

 

Reporter: Fikri Akbar

Redaktur: Arman Hairiadi

Facebook Comments