Tabrak Mobil Pengendara Motor Sekarat

1263
ilustrasi-kecelakaan.NET

eQuator – Sekadau-RK. Yulianto Wicaksono, warga Sanggau tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sekadau-Sanggau, tepatnya di Dusun Ensalang, Desa Peniti, Sekadau Hilir, Sabtu (5/12).

Pemuda 21 tahun itu terpaksa dirujuk ke RS di Pontianak untuk mendapat perawatan intensif. Kanit Laka Sat Lantas Polres Sekadau, Bripka Winarto menceritakan, Yulianto Wicaksono mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion KB 2522 U, bertabrakan dengan mobil dikendarai Robertus Tri Sutrisno, 31, bernonpol L 1126 JT dari arah berlawanan. Waktu itu, Yulianto yang merupakan warga Kecamatan Mukok—Sanggau sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sekadau.

Sedangkan mobil yang dikendarai oleh Robertus melaju dari arah Sanggau yang hendak mengantarkan anaknya sekolah. Mobil milik Robertus kemudian berbelok ke kanan jalan untuk mengantar anak sekolah. Pada saat ban depan mobil tersebut sudah keluar berem, tiba-tiba dari arah Sekadau melaju motor yang dikendarai Yulianto dengan kecepatan tinggi. “Karena jarak sudah dekat, kecelekaan tidak dapat terhindarkan,” ujarnya Winarto, Minggu (6/12).

Akibat kecelekaan tersebut, Winarto juga mengatakan pengendara motor tidak sadarkan diri, langsung dirujuk ke rumah sakit di Pontianak saat itu juga. Kerugian materi pada kecelakaan tersebut diprediksi Rp2 juta. (bdu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here