Subuh-subuh Buta Bawa Tas dan Mencurigakan

Residivis Berani Kabur Saat Dipanggil Polisi

56
As yang berani kabur saat dipanggil polisi. Akhirnya dikejar dan ditangkap . Terungkap As merupakan pelaku pencurian. FOTO: Ist

eQuator.co.id – Pontianak. As alias A seroang Residivis dikejar polisi di Jalan Komyos Soedarso, Senin (4/12) pukul 02.30 wib.

Pengejaran ini dilakukan oleh anggota Polsekta Pontianak Barat. Pengejaran yang dilakukan bukan tidak memiliki dasar. Iya sering kepolisian yang begitu serta memanggil As yang membawa sebuah tas saat itu tak diindahkan.

“Kita sedang patroli. Kemudian kita melihat As sedang berjalan kaki. Dia membawa sebuah tas disitu kita curiga. Dipanggil malah melarikan diri. Kemudian kita kejar dan kita tangkap,”tegas Kapolsekta Pontianak Barat Kompol Bermawis.

Menurut Bermawis, saat ditangkap kemudian pihaknya langsung melakukan introgasi terhadap As. Akhirnya diakui As dirinya telah melakukan pencurian di Jalan Apel Gg. Langsat 1.  “Saat kita geledah tas nya, kita temukan tiga unit handpone dan sebilah pisau  kecil. Kita amankan semuanya. Dan pelaku langsung kita giring ke Mapolsek,”ungkapnya.

“Pelaku saat ini sudah dilakukan pemeriksaan dan dilakukan penahanan. Di mana pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman Hukuman diatas lima tahun penjara,”pungkasnya. (Zrn)