Stand Bank Kalbar Jadi Primadona

Kuis Tebak Koin Berhadiah Rp1 Juta

190
Tebak Koin. Pengunjung tengah menerka jumlah koin yang terdapat dalam sebuah toples di stand Bank Kalbar, Rabu (16/12). Bank Kalbar menyiapkan hadiah Rp1 juta kepada pengunjung yang bisa menebak dengan benar jumlah koin tersebut. Abdu Syukri/RK.

eQuator – Sekadau-RK. Sekadau Expo yang berlangsung di Betang Youth Center pada 15 hingga 18 Desember 2015 tidak hanya diikuti jajaran SKPD. Sejumlah instansi swasta dan perbankan ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Sedikitnya ada dua bank yang mendirikan stand di Sekadau Expo. Kedua bank tersebut adalah BNI dan Bank Kalbar.

Tak pelak, kehadiran stand pameran kedua bank tersebut menyedot perhatian warga. Bahkan, stand Bank Kalbar yang menyelenggarakan kuis tebak koin menjadi primadona pengunjung yang datang ke lokasi pameran.

“Hadiahya Rp1 juta,” ujar Agus Wahyudi, salah seorang penjaga stand Bank Kalbar, Rabu (16/12).

Setiap pengunjung yang datang diberikan selembar kertas khusus untuk menuliskan nama, alamat dan nomor HP pengunjung. Kemudian, setiap pengunjung dipersilahkan menuliskan tebakannya di kertas tersebut.

“Sampai siang ini, sudah ada 37 orang yang ikut menebak. Angkanya bermacam-macam. Ada yang nebak Rp200 ribu, Rp100 ribu dan lainnya,” paparnya.

Koin yang ditebak terdiri dari beberapa pecahan. Ada yang pecahan Rp50, Rp100, Rp200, Rp500 serta pecahan terbesar Rp1.000. Koin tersebut tersimpan dalam sebuah toples bening yang tertutup rapat. Sebagian warga tampak serius memelototi toples koin tersebut untuk mendapatkan tebakan yang benar menurut keyakinan mereka masing-masing.

“Bagi pemenang hadiah akan kita transfer ke rekening pemenang. Bagi yang belum memiliki buku rekening Bank Kalbar, akan kita buatkan buku rekeningnya,” tukasnya.

 

Reporter: Abdu Syukri

Redaktur: Andry Soe

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here