Simpan Narkoba di Indekos, Dua Pemuda dan ABG Diringkus

117

eQuator.co.id – Mempawah-RK. Kenakalan remaja kian memprihatinkan. Dua pemuda dan gadis bawah umur atau ABG digerebek karena menyimpan sabu dan ekstasi di indekosnya di Jalan Pasar Pagi, Sungai Pinyuh, Mempawah, Selasa (10/1) pukul 03.00.

Kapolres AKBP Dedi Agustono, S.IK melalui Paur Humas Ipda Imam Widhiatmoko menuturkan, penggerebekan yang dilakukan di indekos tersebut, polisi menemukan DA, 19, FJ, 17 dan NO, 22.

“Dari tangan DA ditemukan barang bukti berupa potongan diduga pil ekstasi. Kemudian dari tangan FJ didapati dua plastik klip plastik yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu,” ungkap Ipda Imam.

Polisi juga menyita satu kotak warna kuning yang berisikan plastik klip kosong dan satu klip plastik transparan di indekos tersebut. Turut disita sebuah bong atau alat isap sabu.

“Kita juga menemukan tas warna merah yang di dalamnya terdapat klip transparan besar yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat 34,50 gram,” jelas Ipda Imam.

Dirinya menyayangkan anak-anak muda yang seharusnya sedang meniti masa depan, harus terjerumus dalam dunia kelam. Ipda Imam mengimbau anak-anak muda untuk memilih pergaulan yang tidak menjerumuskan. “Kalau sudah jadi seperti ini, maka akan berakhir di penjara,” ucapnya. (sky)

Facebook Comments