Sekolah Alfa Omega Rayakan Natal

475
Tarian perayaan Natal anak-anak SD 3 B, Alfa Omega Ngabang, Rabu (16/12). Antonius

eQuator – Ngabang-RK. Persekolahan Alfa Omega Ngabang menggelar perayaan Natal anak-anak dan sekaligus pembagian rapot di aula kantor bupati Landak, Rabu (16/12).
Dalam perayaaan Natal, dimeriahkan dengan tarian anak-anak Sekolah Dasar (SD) dan TK Alfa Omega.
Masing-masing kelas menampilkan tarian, drama, dan vocal group, yang disaksikan ratusan orang tua dan undangan dalam penerimaan rapot.
Manager Alfa Omega, Dedi, mengatakan perayaan Natal untuk anak-anak ini sekaligus pembagian rapot kepada anak-anak yang sekolah di Alfa Omega.
“Kami mengucap syukur perayaan Natal anak-anak ini bisa terlaksana dengan baik. Semua kelompok kelas bisa menampilkan tarian, vokal groupnya dengan baik,” katanya.
Menurutnya dengan perayaan Natal ini, anak-anak didik bisa mengetahui makna Natal. “Dengan berbagai tarian dan vokal yang mereka tampilkan ini bisa menjadi berkat bagi kita semua,” harap Dedi.
Kepala Bidang (kabid) Pendidikan Usia Dini (PAUDNI) kabupaten Landak, Daniel, mengatakan, perayaan Natal untuk anak-anak ini sangat baik sekali dilakukan. “Anak-anak sejak dini memang sudah harus didik untuk merayakan perayaan natal,” katanya.
Kegiatan ini juga, bertujuan memupuk iman dari anak-anak TK, SD dan SLTP. “Jadi kesempatan yang baik ini kita perlu bersyukur pada Tuhan atas apa yang selama ini, bisa kita lakukan dengan baik,” kata Daniel (ius).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here