Sekda Ingatkan PNS Tak Terlibat Politik Praktis

70
Suasana pelaksanaan Rakor penyelenggaraan Pilkada di Gedung Kateketik Sekadau, kemarin.. (Abdu Syukri)

eQuator – SEKADAU-RK. Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Drs Yohanes Jhon MM mengingatkan jajaran PNS di Sekadau untuk tidak terlibat politik praktis. Penegasan ini disampaikan Jhon saat membuka Rakor Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2015 di Gedung Ketaketik Sekadau 11-13 Nopember 2015.
“Kepada pegawai untuk tidak terlibat aktif dalam politik praktis karena sudah di tegaskan dalam undang-undang,” ingat Jhon, kemarin.
Jhon manyampaikan, pemilihan kepala daerah sebagai pesta demokrasi yang harus mendapat perhatian pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat. “Dengan demikian diharapkan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar, aman, tertib, daman dan bermartabat,” harap Jhon.
Rakor yang dilaksanakan ini merupakan salah satu media yang tepat untuk mengetahui sejauh mana tahapan pilkada yang akan dilaksanakan 9 desember 2015 telah berjalan dan apa saja permasalahan yang sekiranya bisa terjadi menganggu jalannya tahapan pilkada.
“Kita semua tentunya sangat berharap pilkada nanti berjalan dengan lancar dan aman, dapat menghasilkan kepal;a daerah dan wakil kepala daerah yang berkualitas, memiliki kompetensi dan intergritas serta kapabilitas dalam memimpin kebupaten sekadau 5 tahun kedepan,” tukas Jhon. (bdu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here