Sayat Istri, Nyaris Tewas Terbakar

126
MENYERAHKAN DIRI. Sunaryo menyerahkan diri ke Mapolsekta Sungai Kunjang—Kaltim, setelah menyayat istrinya dengan silet. Kaltim Pos/JPG

eQuator – Samarinda-RK. Lama menganggur, membuat Sunaryo, 32, kerap ribut dengan istrinya, Fitriani, 27. Ditambah, Sunaryo menuding sang istri berselingkuh.

Puncaknya pada Kamis (12/11) ketika dia mendapati banyak pesan mesra masuk ke handphone Fitriani. Bak kerasukan setan, warga Jalan Jakarta, Sungai Kunjang, itu menyayat wajah dan beberapa bagian tubuh Fitriani dengan silet. Tidak puas, Sunaryo mengambil bensin dan menyiramkan ke istri dan tubuhnya sendiri. Keduanya hampir tewas terbakar andai tidak dihentikan orangtua Fitriani.

Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk membersihkan dan mengobati luka-luka. Lantaran takut ditangkap polisi, selepas dibersihkan perawat, Sunaryo lantas kabur.

Kemarin Sunaryo menyerahkan diri setelah dihubungi petugas. “Dia bilang menyesal dan ingin bertanggung jawab atas perbuatannya. Itu alasan dia menyerahkan diri,” terang Kanit Reskrim Polsekta Sungai Kunjang Ipda Heru Santoso, Sabtu (21/11).

Sunaryo menjelaskan kabur untuk merenung atas apa yang telah dilakukannya. “Saya keluar kota. Saya harap bisa memperbaiki hubungan dengan dia (Fitriani),” ujar Sunaryo. Ditambahkan Heru, kini Sunaryo sudah ditetapkan tersangka setelah dikeluarkan surat perintah penahanan (SPP). “Tetap melanjutkan proses hukum. Tapi belum tahu apakah korbannya ingin mencabut laporan atau tidak,” jelas Heru. (Kaltim Pos/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here