Rumah Bupati Rupinus Sasaran Pertama Petugas Coklit

80
Pencocokan. Tim Coklit melakukan pencocokan data identitas Bupati Sekadau, Rupinus SH M Si di kediamannya dalam rangka pelaksanaan tahapan Coklit Pilkada serentak 2018 (Abdu Syukri)

eQuator.co.id-Sekadau. Usai melaksanakan apel siaga, petugas Coklit KPU Sekadau langsung turun melakukan pendataan pemilih. Rumah Bupati Sekadau, Rupinus SH M Si di Senuruk, Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir pun menjadi sasaran pertama.

Kedatangan petugas Coklit disambut langsung Bupati Sekadau, Rupinus SH M Si didampingin sang istri tercinta, Kristina Rupinus S Pd M Si. Tim Coklit datang didampingi Ketua KPU Sekadau, Gusti Mahmud Buang SE serta jajarannya, Panwaslu Sekadau, Kapolsek Sekadau Hilir, PPK Sekadau Hilir dan jajaran.

Tim Coklit yang datang langsung melakukan pencocokan data identitas Bupati dan keluarga yang tertera di formulir A.KWK dengan data KK dan KTP. Untuk identitas nama, diketahui tidak ada permasalahan.

Bupati Sekadau, Rupinus menyambut baik kedatangan tim Coklit ke kediamannya. Ia pun berterimakasih atas kunjungan itu.

Rupinus juga berharap penyelenggaraan Pilgub Kalbar berjalan aman dan lancar. “Kepada warga yang sudah memiliki hak pilih, gunakan hak pilihnya. Jika petugas Coklit datang, silakan berikan data yang benar sesuai KK dan KTP,” pungkas Rupinus. (bdu)