Rubin Kazan vs Liverpool Lajutkan Tren Positif

107
Liverpool Vs Rubin Kazan

eQuator – Liverpool sedang berada dalam penampilan terbaiknya saat melawat ke Kazan Arena, Rusia, markas klub Rubin Kazan pada matchday ke-4 Liga Europa, jum’at (6/11) dini hari.

Kemenangan fantastis 3-1 atas tuan rumah Chelsea di Premier League menjadi bekal yang akan melambungkan rasa percaya diri dalam dada James Milner dkk. Kemenangan yang melambungkan mental mereka. Kemenangan yang membuktikan bahwa Jurgen Klopp kini sudah klop dengan Liverpool.

Ya, Klopp memang sempat meraih beberapa kali hasil seri di awal tampuk kepemimpinannya di Liverpool. Namun, kini ia sudah menemukan racikan strategi yang klop. Adaptasinya dengan para pemain Liverpool sudah menyatu, begitu pula sebaliknya, adaptasi pemain Liverpool dengan Klopp juga sudah berjalan. Mereka sudah membentuk kombinasi yang klop.
Setelah Chelsea, Rubin Kazan akan menjadi target selanjutnya bagi Klopp.

Kemenangan pada laga ini tidak hanya penting untuk Liverpool. Rubin juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak selanjutnya. Rubin saat ini memang masih berada di dasar klasemen, namun mereka peluang mereka untuk lolos masih terbuka lebar.

Mereka hanya berselisih satu poin saja dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Sementara bagi Liverpool, selain untuk melanjutkan tren positif mereka juga mesti memburu kemenangan untuk memastikan tiket lolos. Mereka kini masih tertinggal empat poin dari Sion yang berada di puncak.

Jadi, kedua tim dipastikan akan mengeluarkan permainan terbaik mereka untuk bisa mendapatkan tiga poin dan menjaga kans masing-masing untuk lolos ke babak selanjutnya.

Philippe Coutinho berharap para pemain Liverpool bisa segera move on dari kemenangan lawan Chelsea akhir pekan kemarin. Pemain asal Brasil itu berharap The Reds bisa memenangkan laga tersebut.

“Tiga poin dan melawan tim seperti itu. Kemenangan itu memberikan suntikan moral yang sangat besar pada kepercayaan diri kami dan saya berharap kami bisa fokus di tiap laga dan meraih kesuksesan. Ini adalah kemenangan yang penting, namun di saat yang sama kami harus bisa mengambil nilai positif dan negatifnya agar kami bisa berkembang dan mulai berpikir tentang laga selanjutnya,” tuturnya.

“Kami tak boleh menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan tentang kemenangan ini. Kami akan melakoni pertandingan penting pekan ini dan saya berharap kami bisa tampil bagus lagi dan menang,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here