Ribuan Warga Hadiri Open House Natal di Rumdin Karolin

29
SAMBUT TAMU. Bupati Landak, Karolin Margret Natasa bersalaman dengan seorang anak ketika menyambut warga yang bertamu dalam Open House Natal di rumah dinasnya, Selasa (26/12). Antonius-RK

eQuator.co.id – Ngabang-RK. Open House Natal digelar Bupati Landak, dr Karolin Margret Natasa di rumah dinasnya, Selasa (26/12), dihadiri ribuan warga, dari orang dewasa hingga anak-anak.

Di antara tamu undangan nampak Gubernur Kalbar Cornelis beserta istrinya, Ny Frederika Cornelis. Hadir pula Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot beserta Isteri.

Kemudian, Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Paolus Hadi dan Yohanes Ontot beserta istri. Anggota DPRD Kalbar dan Kabupaten Landak, Forkopimda Kabupaten Landak serta jajaran pimpinan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak.

Kunjungan kedua orang nomor satu di Kabupaten Bengkayang dan Sanggau itu merupakan upaya menjalin silaturahmi antara wilayah yang saling berbatasan ini.

Tidak hanya umat Kristiani yang hadir. Umat Islam dan agama lainnya juga larut dalam agenda tahunan Pemkab Landak itu.

“Saya Bupati Landak beserta keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten Landak, mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Landak dan masyarakat di Kalbar,” tutur Karolin, kepada media di sela kesibukannya menerima tamu-tamunya.

Karolin mengatakan, Open House Natal ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Landak. “Meskipun sederhana, yang utama adalah kita bisa bertemu dan bermaaf-maafan. Selain itu, kita berbagi sukacita Natal bersama di Pendopo ini,” ucapnya.

Ia berharap, semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga dan bisa berdampak positif bagi wilayah masing-masing. Pada perayaan tahun baru nanti, Karolin mengimbau agar warga yang merayakannya dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi tetap tenang dan kondusif, agar perayaan tahun baru berjalan lancar dan tidak ada keributan. Kita ciptakan kondisi aman dan nyaman,” tutup Karolin.

 

Laporan: Antonius

Editor: Mordiadi