Resmi! Ini Dia Sutradara Deadpool 2

72
deadpool. istimewa

eQuator.co.id – Teka-teki siapa sutradara film Deadpool 2 akhirnya terjawab. Kursi tersebut resmi diduduki oleh David Leitch usai kosong beberapa pekan.

Seperti dilansir laman Hollywood Reporter, Minggu (20/11), nama David Leitch telah mencuat usai Tim Miller memutuskan mundur dari jabatan sutradara Deadpool 2. Tapi, saat itu tim produksi masih bungkam soal adanya komunikasi dengan David Leitch.

Kabar tersebut semakin santer ketika David Leitch sempat bertemu dengan Ryan Reynolds sebagai pemeran utama. Pertemuan itu menjadi titik temu adanya tanda tangan kontrak kerjasama sebagai sutradara Deadpool 2.

Dengan terpilihnya David Leitch, proses penggarapan film Deadpool 2 dijadwalkan akan dimulai pada awal 2017. Rhett Reese dan Paul Wernick tetap dipilih sebagai penentu alur cerita dalam film tersebut. Namun belum ada bocoran tentang bagaimana isi cerita dalam edisi ini.

Sementara itu, 20th Century Fox sebagai rumah produksi juga dikabarkan telah memulai pembahasan untuk pembuatan edisi selanjutnya yakni Deadpool 3. Dari kabar yang beredar, tim produksi bakal mencari filmmaker lain untuk mengarahkan lanjutan kisah Wade itu. (ded/JPG)