PNS Harus Jujur Dalam Melayani Masyarakat

127
Beberapa PNS yang rajin diberikan penghargaan oleh Bupati Kubu Raya H Rusman Ali. SYAMSUL ARIFIN

eQuator – PNS merupakan pelayanan masyarakat. Ketika melayani masyarakat, maka PNS harus jujur.

Bupati Kabupaten Kubu Raya H Rusman Ali SH mengatakan, tidak mudah untuk menghadapi masyarakat yang sedemikian dinamis dengan perkembangan zaman. Makanya PNS harus semangat pengabdiannya dengan terus menerus mengusahakan dan melahirkan inovasi, kreatiifitas, dengan terobosan-terobosan yang bermanfaat dan jujur dalam pelayanan kepada masyarakat. Ini akan menjadi pengabdian kepada negara dan bangsa. “Baik dan buruknya pelayanan pemerintah terhadap masyarakat berada ditangan anggota Korpri, sebagai abdi negara dan masyarakat dan sebagai ujung tombak pelayanan pemerintah,” ujarnya, Selasa (1/11) di kantornya.

Usia Korpri, kata Rusman Ali, bukanlah usia yang singkat. Namun, Rusman Ali mengaku bangga dengan Korpri yang terus berusaha menguatkan eksistensinya. “Terus meningkatkan kompetensi dan kinerja dalam melayani masyarakat,” katanya.

Rusman Alimenyadari segala keberhasilan program pemerintah dalam peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, tergantung pada keseriusan Korpri. Mereka memberi pelayanan dan mendedikasikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi masyarakat. “Saya percaya, sepenuhnya saudara anggota Korpri Kabupaten Kubu Raya yang selama ini membantu menyukseskan program-program pemerintah, baik kebijakan dan program yang lain,” ungkapnya.

Rusman Ali berharap kepada anggota Kopri Kubu Raya, untuk meningkatkan prestasi, inovasi dan lebih kreatif dalam memberi pelayanan yang baik. “Jka bersama-sama dikerjakan dan dijalani dengan kesungguhan, akan menghasilkan yang lebih maksimal,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut, Rusman Ali juga memberikan penghargaan kepada 20 PNS yang selama ini dinilai rajin. Penghargaan tersebut untuk memotivasi bagi PNS yang lainnya. (sul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here