Pilih Midji-Norsan, Tokoh Masyarakat Tanah Pinoh: Ini Kesempatan Kita untuk Perubahan

44
Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor 3, Sutarmidji - Ria Norsan melakukan safari kampanye bersama di Desa Nanga Pintas Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi. Minggu (11/03).

eQuator.co.id-Melawi. Tokoh masyarakat Tanah Pinoh, H. Gunawan mengaku bangga atas kedatangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Sutarmidji-Ria Norsan ke daerahnya, Tanah Pinoh, Kota Baru.

Di hadapan 500-an massa, ia mengajak masyarakat memanfaatkan momentum Pilkada 27 Juni mendatang untuk memilih pemimpin Kalbar baru. “Ini kesempatan kita untuk suatu perubahan. Kami akan pilih Midji-Norsan,” tuturnya semangat.

Sementara itu, Ria Norsan mengatakan potensi alam Tanah Pinoh, berupa sawit, karet dan kayu, sudah seharusnya menjadikan masyarakat sejahtera.

“Potensi alamnya berlimpah, harusnya masyarakat sudah sejahtera tapi saya lihat akses jalannya yang tidak mumpuni,” jelas Ria Norsan.

Pada kesempatan itu, Sutarmidji mengatakan program-program Midji-Norsan yang ditawarkan sudah sesuai dengan kebutuhan masyakarat Kalbar. (Maulidi)