Persipon Bakal Tampil Prima

Nanang: Kita Ambil Berkahnya Ramadhan

46
Tim Persipon bersama jajaran manajemen berfoto bersama di stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, Kamis (18/5).

eQuator.co.id. – PONTIANAK. Paham kalau Persis Solo juara klasmen grup 4 Liga 2 Indonesia, tak lantas membuat anak-anak Persipon gentar. Wakil Manager Persipon Pontianak, Nanang Setia Budi, berani sesumbar kalau anak asuhnya akan memenangkan pertandingan besok.

“Kerangka (permainan) sudah baik saat di Magelang, hanya belum diberi kemenangan oleh Allah, mudah-mudahan besok (hari ini) diberi kemenangan,” katanya di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, Kamis (18/5).

Secara umum pemain Persipon diakui Nanang sangat siap dan saat ini dalam kondisi prima untuk tampil menghadapi Persis Solo hari ini. Mengingat laga ini merupakan laga terakhir untuk jeda karena jelang Bulan Ramadhan, dia berharap Persipon mendapat limpahan berkah dari Allah Swt diberi kemenangan.

“Mudah-mudahan sebagai partai penutup kandang Persipon sebelum istirahat melaksanakan Puasa di Bulan Suci Ramadhan, kita ambil berkahnya karena dimajukan pertandingannya di hari Jumat, semoga kita bisa menang” katanya.

Perihal kesiapan laga, Nanang memastikan sudah siap, termasuk jaminan keamanan oleh pihak kepolisian. Dia pun mengajak warga Kota Pontianak untuk berbondong-bondong hadir mendukung perjuangan Persipon agar bisa meraih kemenangan menghadapi Persis Solo.

“Kita harapkan insan pencinta bola Kota Pontianak, dan pendukug Persipon agar hadir saat melawan Persis Solo,” katanya. (fik).

Facebook Comments