Pernah Diguna-guna

297
Rere Regina

eQuator – Rere Regina, pedangdut belia nan seksi terus ‘mengganggu’ Charly Van Houten. Bahkan, Rere mengaku diguna-guna hingga mau menikah siri dengan Charly. Dia pun terus memperjuangkan statusnya. Tak puas hanya mengadu ke Komnas Perempuan, Rere lanjut melaporkan Frontman Setia Band itu ke Polda Metro Jaya.

Rossy, ibunda Rere menceritakan, putrinya sempat menikah siri dengan Charly sampai hamil. Namun, Rere keguguran saat usia kandungannya dua bulan karena stres diteror oleh Shinta Regina, istri sah yang belum lama menggugat cerai Charly namun akhirnya rujuk lagi. “Pernah (hamil) tahun kemarin. Keguguran karena tiap hari diteror istrinya. Rere masih muda kan jadi tertekan. Masih mau sekitar dua bulan. Sekitar bulan tiga atau empat 2014,” ungkap Rossy.

Tidak hanya itu. Putrinya diklaim dipengaruhi guna-guna, sehingga mau menikah secara siri dengan Charly selama tiga tahun. Bukan tanpa alasan. Rossy pernah melihat hal berbau mistis, seorang paranormal menyatukan rambut Rere dan Charly yang diikat jadi satu, lalu ditanam dalam tanah.

Rere sendiri mengakui telah dinikahi secara siri oleh Charly pada Juni 2012. “Ya memang pernikahan itu di luar kendali saya, di bawah sadar saya,” ungkap dara bernama lengkap Rebecca Regina Maria Tedja ini.

Pernikahan siri itu terjadi di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Timur. Bertindak sebagai penghulu ustadz berinisial GW. Tak seperti pernikahan lainnya, tak ada saksi dan wali saat itu. “Hanya ada saya, Charly dan yang mengaku ustadz itu. Mamah tidak tahu, karena itu memang di luar kesadaran saya,” lanjut Rere.

Ketika itu pula, Rere menjadi mualaf. Dirinya merasa telah diguna-guna karena melakukan semua permintaan Charly tanpa pertimbangan dan merasa di luar kehendaknya. “Dulu itu disyahadatkan tapi Charly tidak pernah menuntun saya, nggak ngajarin shalat. Pas nikah hanya dikasih tasbih bukan alat shalat dan nggak ajari shalat dan mengaji,” sambungnya.

Tak lama dari penikahan siri itu, Rere sering ditinggal pergi oleh pelantun Jangan Pernah Berubah itu hingga saat ini. Diketahui, Rere dan Charly berasal dari kampung yang sama, Cirebon. Rere pernah menjadi personel girl band­ BE5T yang beranggotakan Regina, Olga, Nathania, July dan Leni. (RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here