PBSI Landak Jaring Atlet Muda

221
ilustrasi. net

eQuator – NGABANG-RK. Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Landak kembali akan menggelar kejuaran bulutangkis tingkat Kabupaten. Kejuaraan tersebut akan digelar pada 13-15 Nopember mendatang di Ngabang.
Menurut ketua panitia pelaksana kejuaraan, Ya’ Hermansyah mengatakan, kejuaraan bulutangkis ini akan diikuti atlet U-15 dan U-18.
“Kejuaraan bulutangkis yang kita laksanakan ini untuk penjaringan atlet bulutangkis dan merupakan program dari Pengkab PBSI Landak,” ujar Hermansyah, kemarin di Ngabang.
Ia mengajak anak-anak Landak yang berusia 15 tahun dan 18 tahun supaya bisa mengikuti kejuaraan bulutangkis tersebut. “Kejuaraan inipun merupakan kesempatan bagi anak-anak untuk menampilkan kemampuannya dalam bidang olahraga bulutangkis. Kalau kita memiliki bibit atlet bulutangkis yang tangguh, tentu Landak akan mampu berbicara ditingkat provinsi, nasional bahkan internasional,” katanya.
Pada kesempatan ini, Hermansyah mengucapkan terima kepada Ketua Pengkab PBSI Landak dan KONI Landak yang telah memberikan dukungan pelaksanaan kejuaraan bulutangkis tersebut. “Dengan demikian saya harapkan kejuaraan ini dapat terlaksana dengan baik,” harapnya (ius).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here