Pawai Pembangunan Meriahkan HUT Sekadau

161
Bahu Membahu. Pekerja bahu membahu mengerjakan stand pameran, Senin (14/12). Stand itu dibuat untuk kegiatan Sekadau Expo di Kompleks Betang Youth Center, Kompleks Pasar Baru yang akan dibuka hari ini, Selasa (15/12). Abdu Syukri/RK.

eQuator – sekadau-RK. Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sekadau ke-13 yang jatuh pada 18 Desember mendatang akan berlangsung meriah. Beragam cara digelar dalam rangka memeriahkan hari bersejarah bagi Kabupaten Sekadau.

“Ada banyak kegiatan yang kita gelar. Sebagian sudah berjalan dan sebagiannya belum,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Sekadau, Paulus Ugang SAP, Senin (14/12).

Kegiatan yang sudah berjalan, diantaranya pertandingan sepak bola dan bola voli. Pertandingan sepak bola sendiri dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola EJ Lantu Sekadau. Sementara bola voli, dipertandingkan di lapangan olahraga SMK Amaliyah Sekadau, Jalan Tamtama, Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir.

Kegiatan lain yang juga dilakukan dalam rangka HUT Sekadau adalah pawai pembangunan, pameran pembangunan atau Sekadau Expo hingga kegiatan perlombaan permainan rakyat.

“Untuk kegiatan pawai pembangunan, rencananya akan dilakukan besok (hari ini, red),” ujar Ugang.

Sementara itu, pawai pembangunan rencananya akan melibatkan banyak unsur. Diantaranya, dari jajaran SKPD, kecamatan hingga ormas.

“Peserta pawai akan berjalan dari kompleks perkantoran Pemkab Sekadau menuju ke Kompleks Betang Youth Center di kawasan Pasar Baru Sekadau,” ulasnya.

 

Reporter: Abdu Syukri

Redaktur: Andry Soe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here