Pasangan Mesum Disergap Satpol PP

310
DIPERIKSA. Dua pasangan mesum ketika diinterogasi petugas Satpol PP, Sabtu (22/1) malam. Warga For Rakyat Kalbar

eQuator.co.idSukadana. Dua pasang muda-mudi asik memadu kasih di bawah gerimisnya hujan di Pantai Pulau Datok, Sukadana, Kayong Utara, Sabtu (22/1) malam.

Saking asyiknya, mereka tak sadar didatangi Satpol PP. Ketika disergap, salah satu pasagan mecoba melarikan diri. Sayangnya, mereka berhasil ditangkap petugas.

Kedua pasangan tersebut langsung digelandang ke markas Satpol PP untuk dimintai keterangan. Ternyata mereka bukan pasangan suami-istri yang mojok hingga di atas pukul 23.00.

Kepala Bidang Pencegahan dan Penanganan Gangguan Trantibum Satpol PP, Lofti mengaku, kawasan Pantai Pulau Datok kerap kali disalahgunakan. Lokasi tersebut dijadikan tempat memadu kasih pasang muda-mudi hingga larut malam. “Pada saat melakukan pengamanan, sempat terjadi kejar-kejaran antara anggota Satpol PP dan pasangan pria yang mencoba melarikan diri,” katanya.

Pasangan tersebut merupakan warga Kayong Utara. Hanya saja beda kecamatan. Ada dari Mata-mata Kecamatan Simpang Hilir, ada juga dari Paket, Kecamatan Seponti.

“Kami telah memanggil kedua orangtua dan keluarga untuk menjemput mereka di kantor kita. Kami juga memberikan surat perjanjian agar tidak megulangi hal yang sama,” tegas Lofti.

Menurut Lofti, jajarannya tidak hanya melakukan razia atau patroli rutin di wilayah pantai saja, melainkan di lokasi lainnya. Seperti penginapan, pelabuhan dan taman kota.

“Razia kami lakukan di atas pukul 23.00. Untuk memberikan rasa aman dan nayaman kepada masyarakat,” ungkapnya. (lud)