Oppo Perkenalkan Produk Terbaru

F1s Andalan Selfie

147
PRODUK TERBARU OPPO. Aryo Meidianto bersama SPG memperlihatkan produk terbaru Oppo, Jumat (10/2). Gusnadi-RK

eQuator.co.id – Pontianak. Oppo Indonesia terus melakukan inovasi-inovasi ponsel pintar. Di Kalbar, pihak perusahaan memperkenalkan produk terbarunya Oppo F1s serta mengumumkan program Selfie Tour 2017 di Pontianak, Jumat (10/2).

“Dengan banyaknya produk juga tentu ada persaingan namun yang terpenting harus bersaing dalam pelayanan kepada masyarakat. Makanya dengan banyaknya produk baru dari berbagai merek tidak masalah,” ungkap Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat peluncuran produk barunya Oppo F1s serta program Selfie Tour 2017 di Pontianak di Botani Cafe and Resto Jalan Suprapto.

Menurut Aryo, pihaknya tidak memiliki target secara angka penguasaan pasar ponsel cerdas di Indonesia termasuk di Kalbar. Mereka lebih kepada ketika orang ingin membeli dan memakai smartphone yang dipilih produk Oppo.

“Kalau ingin membeli handphone masyarakat memilih dan memakai Oppo. Itu target kita. Dengan begitu kita berkeyakinan angka dari unit yang terjual atau pangsa pasar akan otomatis lebih besar,” katanya.

Dijelaskannya, Oppo terus melakukan inovasi-inovasi produk. Setelah F1s yang baru saja diluncurkan ini, pihaknya kembali akan mengeluarkan produk baru yang sedang disempurnakan di kantor pusat.

“Kita tetap simpel untuk mencapai keinginan dan fokus terhadap produk kita. Kita dalam pemasaran difokuskan ada apa yang diunggulkan seperti tipe F1s,” paparnya.

Ia menambahkan, dengan adanya Selfie Tour 2017 yang digelar pihaknya merupakan satu di antara bagaimana produk Oppo terus eksis. Melalui kegiatan tersebut, pasar akan mengetahui kelebihan produk Oppo.

“Dalam Selfie Tour 2017 kita sekalian mengenalkan inovasi terbaru dari Oppo yakni F1s. Handpone tersebut memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 64GB serta tambahan RAM 4GB dengan kamera depan dan belakang yang memiliki megafixel dan sensor yang besar,” terang Aryo. (agn)