Nissan Pamerkan Mobil Unik Penuh Sentuhan Digital

100
inilah mobil nissan yang pamerkan penuh sentuhan digital

eQuator – Ada pemandangan menarik di booth Nissan dalam pagelaran Tokyo Motor Show yang tengah berlangsung di aula Tokyo Big Sight. Mata para pengunjung seolah terpana pada aura nyentrik mobil konsep terbaru berjudul Nissan Teatro for Dayz concept.

Menyesuaikan dengan perkembangan era digital yang makin canggih dan futuristik, Nissan merealisasikan ide brilian yang menggabungkan kecanggihan teknologi serta trend ‘sosial media’ masa kini dan membalurkannya ke sekujur tubuh konsep mobil EV (electric vehicle) tersebut.

Hasilnya pun luar biasa. Sekilas melirik sosok Teatro for Dayz yang cukup familiar, kilau warna-warni exterior LED display dan customisable screens yang bisa digonta-ganti kapan pun sesuai selera pribadi si empunya mobil nampak begitu menggoda.

Desain ‘clean canvas’ di bagian eksterior terlihat cantik mengombinasikan warna satin white silver dan gloss white. Seolah menjadi kanvas bersih yang kian menonjolkan keunikan fitur unggulan mobil ini, yakni multi-colored LED screen di area bumper depan dan belakang serta panel samping body.

Sajian fully customisable interior berbekal touch-screen berukuran besar dan image display technology paling mutakhir bisa mengubah penampilan mulai dari instrument panel, door trim, jok hingga headrest dengan ‘wallpaper’ macam apapun, kapan pun diinginkan semudah mengganti wallpaper smartphone Anda.

Biar makin terasa aura futuristiknya, voice control dan motion sensors disajikan untuk mengendalikan audio dan AC mobil. Tersedia pula kamera di bagian dalam dan sekitaran kulit luar Nissan Teatro for Dayz guna menyalurkan hobi berpotret ria si pengemudi.(Int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here