Naudi Nurdika Mutasi ke Jakarta

812
PELEPASAN. Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Moch Fachrudin (kanan) melepas Kolonel Arm M Naudi Nurdika (kiri) yang pindah tugas menjadi Paban I/Jakrenstra Srenad, di Aula Makorem 121/Abw, Rabu (11/11). Achmad Munandar-RK

eQuator – SINTANG-RK. Kolonel (Arm) M Naudi Nurdika SIP MSi dimutasi, dari jabatan Kasrem 121/Abw menjadi Paban I/Jakrenstra Srenad di Staf Umum Angkatan Darat (SUAD) Jakarta.
“Mutasi tugas dan jabatan adalah bagian dari dinamika kehidupan organisasi, khususnya dalam pembinaan organisasi dan karir personel,” kata Brigjen TNI Moch Fachrudin SSos, Danrem 121/Abw saat Laporan Korps dan Pengantar Tugas Jabatan Kasrem 121/Abw Kolonel Arm M Naudi Nurdika, di Aula Makorem 121/Abw, Rabu (11/11).
Fachrudin menjelaskan, mutasi tugas dan jabatan seperti ini biasa dilakukan dengan tetap berorientasi pada sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan, khususnya pembinaan personel, guna meningkatkan kinerja organisasi.
Menurutnya, mutasi tugas dan jabatan sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman personel bersangkutan. Sehingga kinerjanya menjadi maksimal dan efektif. “Pelaksanaan tugas muranya adalah kemajuan organisasi,” jelas Fachrudin.
Dia mengucapkan selamat kepada Kolonel Arm M Naudi Nurdika yang menjadi Paban I/Jakrenstra Srenad. “Jabatan ini merupakan kepercayaan pimpinan, sekaligus kehormatan yang diberikan atas segala prestasi yang saudara capai selama berkarir di TNI-AD,” kata Fachrudin.
Menurutnya, M Naudi Nurdika telah memiliki banyak pengalaman, sehingga siap menduduki jabatannya yang baru. “Saya percaya bahwa tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, karena telah memiliki banyak pengalaman yang tentunya sangat berharga bagi pengembangan diri sendiri maupun di satuan yang baru,” tutup Fachrudin. (Adx)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here