Midji: Mari Ramaikan Pilkada dengan Damai

PKS Total Dukung Minor Demi Kalbar Sejahtera

18
BERSAMA MIDJI. Arif Joni Prasetyo dan peserta apel siaga "Gelorakan Semangat Kemenangan" berfoto bersama Sutarmidji di Rumah Radakng Pontianak, Minggu (5/2). Kang Enchus for RK

eQuator.co.idPONTIANAK-RK. Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalbar, Arif Joni Prasetyo memimpin apel siaga kader, anggota dan simpatisan, Minggu (5/2). Apel siaga ini bertemakan “Gelorakan Semangat Kemenangan” demi pasangan calon Sutarmidji-Ria Norsan.

Arif mengatakan, PKS sudah yakin untuk dukung penuh pasangan Midji-Norsan (Minor) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.

“Kami sudah meyakini pilihan kami untuk calon Gubernur Midji-Norsan untuk membangun Kalbar lebih sejahtera,” ujarnya semangat.

Menurutnya, karakter merakyatnya Midji sudah tidak diragukan lagi. Pria yang saat ini menjabat Wali Kota Pontianak itu bersedia diajak ke pelosok dan menginap di salah satu rumah warga.

“Kami yakin dengan Bang Midji karena beliau sudah teruji kepemimpinannya, bahkan kami ajak ke pelosok dan nginap di rumah warga pun beliau bersedia,” ungkapnya.
Arif menjelaskan, apel siaga ini untuk  membangkitkan kembali semangat, kesiapan dan kekuatan para kader, anggota serta simpatisan PKS.
“Melalui apel siaga inilah memontum kita untuk kembali siap memenangkan Midji-Norsan,” jelas Arif.

Sementara itu, Midji mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan PKS selama ini. Sebab diakuinya, ia telah didukung PKS dari sejak jadi Wakil Wali Kota. “Insya Allah saya akan menjalankan tata kelola pemerintahan yang berkeadilan untuk Kalbar yang baru dan lebih maju,” janjinya.

Midji mengajak peserta yang hadir untuk tetap menjalankan Pilkada damai. “Mari ramaikan Pilkada dengan damai, tetap jaga kebersamaan,” pesannya.
Midji mengungkapkan, kemenangan nanti akan diraih sejatinya untuk semua masyarakat Kalbar yang multi etnis dan agama. “Kemenangan ini untuk kita semua. Kita tidak merebut dari siapapun. Saya yakin Kalbar bisa maju dan sejahtera, karena peran kita semua,” lanjut sosok yang telah menorehkan 222 penghargaan ini.
Sejatinya kata dia, pemerintahan yang baik lantaran tata kelolanya berjalan dengan baik. Maka sudah menjadi tugas dirinya nanti mengelola tata kelola pemerintahan agar berjalan baik.

“Tata kelola pemerintahan yang harus dikelola dengan baik dan benar karena itu modal untuk menjadikan Kalbar lebih sejahtera,” lugasnya.
Dia juga memuji para perempuan karena sifatnya yang konsisten terhadap pilihannya. “Saya kalau sudah didukung perempuan makin semangat, karena perempuan itu selalu konsisten terhadap dukungannya,” pungkasnya.
Namun lanjut dia, karakter lelaki pun tidak diragukan. Semangat dan kerja kerasnya bisa membantu untuk kemenangan ini.

Seperti biasa, setelah selesai acara para peserta mengajak Midji selfie. Antusias masyarakat terhadap kehadiran Midji sudah tidak diragukan. Midji menjadi daya tarik selama ini lantaran sosoknya yang fenomenal. Dia penuh prestasi dengan kerja dan bukti nyata. (lid)