Melukis Kebahagiaan di Hari Natal

501
4. Fransiskus Diaan bersama keluarga besar Gubernur Kalbar saat hari pertama Natal 2015.

eQuator – Pendopo Gubernur Kalimantan Barat hingar-bingar. Rumah rakyat itu sesak oleh tetamu, menyusul perayaan Natal yang dihelat pada 25 – 26 Desember 2015. Gubernur Kalbar Cornelis bersama istri Frederika Cornelis, dan anak-anaknya berkumpul dalam suasana bahagia.

Di sana, hadir pula Fransiskus Diaan, anak menantunya, bersama sang istri Angeline Fremalco dan ketiga buah hatinya. Tak henti ia mengumbar senyum ramah kepada setiap tamu yang datang memberi salam. Sis, sapaan akrabnya, tampak berbahagia dalam suasana Natal bersama rakyat.

Bagi Sis, momentum Natal bukan hanya ajang berbagi kasih dengan sesama. Agenda tahunan ini sekaligus sebagai upaya merajut tali silaturahmi antar umat beragama. “Ini merupakan modal sosial yang harus terus dipupuk agar dapat tumbuh dan berkembang di hati setiap umat manusia,” katanya dengan senyum khas seraya mengucapkan Selamat Natal 2015, damai sejahtera selalu menyertai kita semua. (*)

Narasi dan Foto: Lukas B Wijanarko

3.Sang istri Angeline Fremalco, menyapa para tetamu yang mengunjungi Open House Gubernur saat Natal 2015.
3. Sang istri Angeline Fremalco, menyapa para tetamu yang mengunjungi Open House Gubernur saat Natal 2015.
5.Bagi Fransiskus Diaan, momen Natal merupakan ajang berbagi kasih dan melayani sesama umat beragama.
5. Bagi Fransiskus Diaan, momen Natal merupakan ajang berbagi kasih dan melayani sesama umat beragama.
6.Fransiskus Diaan disapa tokoh nasional asal Kalbar yang juga Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta (OSO) di Pendopo Gubernur Kalbar saat Open House Natal 2015.
6. Fransiskus Diaan disapa tokoh nasional asal Kalbar yang juga Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta (OSO) di Pendopo Gubernur Kalbar saat Open House Natal 2015.
7.Fransiskus Diaan SH berbincang akrab dengan Panji SSos saat Open House Natal 2015.
7. Fransiskus Diaan SH berbincang akrab dengan Panji SSos saat Open House Natal 2015.