Maya dan Saparudin KDI Hibur Masyarakat Ketapang

447

eQuator – Ketapang-RK. Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Ketapang Drs Henrikus M.Si beserta keluarga besarnya pada Kamis (31/12) malam pergantian tahun 2015 ke tahun baru 2016 di kediamanya jalan KH. Mansur Kelurahan Sampit akan menghibur masyarakat Ketapang . Warga Ketapang akan dihibur suara merdu artis ibu kota Jakarta Maya KDI dan Saparudin KDI yang di datangkan oleh Keluarga besar Henrikus, khusus untuk menghibur masyarakat Ketapang.
Mantan Bupati Ketapang ini mengatakan, tahun baru 2016 tentu menjadi tahun penuh harapan untuk perubahan lebih baik.
“Kita mensyukuri kondisi Ketapang aman, damai serta pelaksanaan pembangunanyang sudah berlangsung selama tahun 2015 berjalan dengan baik. Kita mengharapkan perubahan yang lebih baik lagi di tahun 2016,” katanya, Selasa (29/12).
Hiburan yang dipusatkan di kediamanya di Jalan KH Mansur ini, salah satu tujuannya agar masyarakat dapat bersama-sama merayakan malam pergantian tahun. Diharapkan dapat mengurangi kemacetan lalu lintas dijalan raya yang biasanya terjadi kepadatan menjelang detik-detik pergantian tahun.
“Dari pada malam tahun baru ndak ada tujuan dan kebut-kebutan di jalan nanti kecelakaan, lebih baik kita ngumpul bareng sambil menyaksikan suara merdu dari Maya dan Safarudin KDI, ini khusus menghibur masyarakat,” ajaknya.
Ia menyilakan masyarakat dari semua kalangan untuk hadir di kediamanya, agar bisa bersama-sama merayakan malam pergantian tahun baru sekaligus menyaksikan pesta kembang api.
“Mari kita bersama-sama merayakan tahun baru dengan penuh suka cita dan harapan baru, ngumpul ramai-ramaikan, asyik. Untuk menghindari hal-hal yang negatif saat pergantian tahun baru,” ujarnya.
Selain mendegarkan suara merdu bersama dua penyanyi ibu kota ini, malam pergantian tahun baru, warga juga akan disuguhkan pesta kembang api. Hiburan dengan mendatangkan artis ibukota ini bukanlah hal baru baginya, karena setiap tahunnya selalu digelar, semata-mata untuk menghibur masyarakat Ketapang.
“Semoga Tahun 2016 membawa perubahan lebih baik bagi kemajuan masyarakat Ketapang. Selamat Tahun Baru,” ucapnya. (jay)