Lorenzo: Stoner Pasti Masih Berani Rebut Kemenangan!

70
Jorge Lorenzo dan Casey Stoner. Int

Pembalap Movistar Yamaha sekaligus juara dunia 2015,Jorge Lorenzo meyakini bahwa mantan pebalap MotoGP, Casey Stoner masih punya keberanian besar untuk bertarung melawan para pebalap terdepan dan memperebutkan kemenangan, demikian yang ia nyatakan melalui MotoGP.com.

Stoner yang kontraknya sebagai test rider Honda habis pada 31 Desember mendatang, akan mendapatkan jabatan serupa dari Ducati tahun depan. Hal inipun membuka asa Lorenzo melihat Stoner kembali bertarung di lintasan, setidaknya dengan fasilitas wildcard di beberapa seri.

“Tentu ia akan berani turun sebagai pebalap wildcard di beberapa balapan. Saya rasa itulah keinginan Ducati. Ia pasti ingin turun di Phillip Island dan beberapa lintasan lain. Tentu ia akan bertarung dengan kami, bahkan akan memperebutkan kemenangan,” ujar Lorenzo.

Por Fuera berpendapat MotoGP sudah cukup sulit dengan diisi pebalap-pebalap seperti dirinya, Valentino Rossi, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, namun ia yakin bila Stoner kembali turun semusim penuh, maka MotoGP akan makin seru untuk ditonton.

“Hanya sedikit pebalap yang punya talenta alami seperti Casey. Akan sangat menyenangkan bagi semua orang bila Casey kembali bertarung lagi. MotoGP kejuaraan yang sulit, begitu banyak pebalap memperebutkan kemenangan. Namun bila Casey kembali, maka akan menakjubkan. Semoga ia memutuskan untuk kembali,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here