Listrik Padam Tak Kurangi Antusias Masyarakat Bertemu Sutarmidji

9
Calon Gubernur Kalbar nomor urut tiga Sutarmidji. (Kang Enchus for Equator).

eQuator.co.id. KUBU RAYA. Meskipun hujan dan listrik padam, masyarakat Sungai Enaw, Kubu Raya tetap antusias mendengarkan paparan politik Cagub Kalbar Sutarmidji, Senin (14/5).

Sosok Sutarmidji yang dirindukan kehadirannya oleh masyarakat Sungai tidak menyurutkan merek untuk tetap hadir di tengah sedikitnya cahaya lampu.

“Kerinduan kami untuk bertemu dengan Cagub Kalbar Sutarmidji,” ujar tokoh masyarakat setempat, Ahmad Yani.

Dituturkan Ahmad masyarakat sudah menunggunya dari sore tadi karena mendengar Sutarmidji akan datang ke Sungai Enaw. “Kami sih di sini sudah bertekad akan memenangkan nomor 3, Midji-Norsan,” ujar warga, Juriah, 50.

Dijelaskan Juriah, dirinya memilih Midji-Norsan disebabkan ingin ada kemajuan di daerahnya. “Saya berharap dengan terpilihnya Midji-Norsan, daerah kami dapat diperhatikan terutama jalan,” terangnya.

Pendidikan juga kata Juriah diharapkan Midji-Norsan dapat memperhatikannya terutama pada pendidikan Islam dan kejuruan. “Anak-anak banyak masuk ke pesantren, berharap Midji-Norsan bisa memperhatikan kelulusanya agar bisa melanjutkan kuliah,” ujarnya.

Pendidikan memang menjadi sorotan utama Midji-Norsan. Sutarmidji mengatakan akan mengutamakan pembangunan sumber daya manusia melalui pendidikan. (rls)