Kampanye di Melawi, Ini Permintaan Warga Nanga Pintas ke Midji

60
Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor 3, Sutarmidji - Ria Norsan melakukan safari kampanye bersama di Desa Nanga Pintas Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi. Minggu (11/03).

eQuator.co.id-Melawi. Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor 3, Sutarmidji – Ria Norsan melakukan safari kampanye bersama di Desa Nanga Pintas Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi. Minggu (11/03).

Rombongan dan paslon nomor 3, Midji-Norsan menuju lokasi acara didampingi AMPG Kalbar dari titik lokasi awal di Melawi melalui jalan berkelok dengan pemandangan bukit nan elok.

Kampanye dialogis seperti ini dilakukan Midji -Norsan agar bisa menyerap aspirasi masyarakat. Terlebih dilakukan di daerah-daerah pelosok.

“Kami ingin perubahan di Kalbar, maka tidak salah kami memilih Midji-Norsan,” ungkap Tajudin, warga Nanga Pintas.

Kepada warga, Midji memberikan alasan dirinya dan Ria Norsan mencalonkan Gubernur dan Wakil Gubernur. Dikatakannya Kalbar perlu perubahan, Kalbar baru sehingga masyarakat sejahtera melalui pemerataan pembangunan di segala bidang.

Selain infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, masyarakat Nanga Pintas sangat berharap akses telepon dan internet.

“Walaupun di pelosok, kami juga berharap ada tower (BTS) agar bisa telpon dan internetan,” ujar salah seorang warga pada sesi dialog. (Maulidi)