Jutaan Rupiah Untuk Pernak-Pernik Natal

204
Pohon natal : Pegawai salah satu hotel di Sekadau tengah membuat pohon natal yang berhiaskan lampu, Jumat (11/12). Jutaan rupiah dikeluarkan untuk membuat pernak-pernik natal ini... (Abdu Syukri)

eQuator – Sekadau. Meski masih beberapa pekan lagi, namun masyarakat di Kabupaten Sekadau tampak antusias menyambut datangnya hari natal. Dari jauh hari, mereka sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk perayaan natal itu.

Pantauan dilapangan, sejumlah hotel di Sekadau sudah mulai mempersiapkan diri menyambut natal. Mereka mulai membuat pernah-pernik khas natal.

Satu diantaranya terlibat di Hotel Vinca Borneo di kompleks Terminal Lawang Kuari Sekadau. Pemilik hotel tersebut sudah memasang hiasa khas natal di hotelnya.

“Sudah kita pasang sejak beberapa hari ini,” ujar Celvin Chandra, pengelola Hotel Vinca Borneo kepada Rakyat Kalbar, Jumat (11/12).

Pernak-pernik yang mereka pasang itu, terdiri dari aneka gantungan khas natal, serta ornamen lainnya. Mereka juga membuat sebuah pohon natal.

“Kalau biayanya, mungkin jutaan rupiah lah yang kita keluarkan,” aku Afuk, panggilan akrab Celvin Chandra.

Afuk menegaskan, pernak-pernik natal itu rencananya akan terus dipasang hingga habis tahun baru 2016 nanti. “Ini sengaja kita lakukan untuk menambah kemeriahan natal di Sekadau,’ tukas Afuk. (bdu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here