Jelang Ramadan , Ria Norsan Ajak Masyarakat Untuk Jaga Persatuan

16
Ratusan masyarakat Kecamatan Delta Pawan menghadiri silahturahim paslon Gubernur Kalbar nomor urut tiga Sutarmidji Sutarmidji - Ria Norsan. (Kang Enchus for Equator).

eQuator.co.idPONTIANAK-Ribuan jamaah dari penjuru Kota Pontianak dan sekitarnya memenuhi lapangan parkir Masjid Raya Mujahidin, Kota Pontianak untuk menghadiri acara Tabliq Akbar yang digelar dalam rangka menyambut Ramadan. Tidak lupa, calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urur tiga, Ria Norsan juga ikut meramaikan acara tersebut.
Ria Norsan yang juga hadir bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat, menyampaikan bahwa menjelang Bulan Ramadan (Puasa) masyarakat harus menjaga persatuan dan kesatuan. Menurutnya, dengan menjaga persatuan akan menambah berkah di Bulan yang suci tersebut.
“Jelang Bulan Ramadan , semua masyarakat harus bersatu menjaga kedamaian dan persatuan. Bulan yang penuh berkah ini harus jadi titik balik kita semua untuk mendapatkan berkah dari Tuhan yang maha esa,” jelas Ria Norsan.
Selain itu, Ria Norsan juga menghimbau agar masyarakat untuk saling toleransi dalam beragama. Menurutnya, dengan toleransi maka akan tercipta suasana kondusif dan kebersamaan akan terjaga. “Toleransi dalam beragama itu sangat penting sekali. Dengan begitu akan tercipta suasana yang harmonis dan kondusif. Karena kita disatukan dengan kebersamaan,” tegas Ria Norsan.
Ria Norsan juga mengatakan bahwa dampak buruk kalau kita tidak saling toleransi. Untuk dirinya menghimbau masyarakat agar saling menjaga persatuan dalam keberagaman.
“Coba bayangkan kalau tidak ada toleransi, jadi apa negeri kita ini. Bangsa Indonesia ini berbeda tapi harus tetap satu, jangan terpecah belah. Kita sebagai masyarakat harus menjaga persatuan dan kebersamaan dalam keberagaman,” jelas Ria Norsan.
Menjelang Ramadan , Ria Norsan juga mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan silahturahmi. Tidak itu saja, Ria Norsan juga mengatakan bahwa masyarakat harus saling tolong menolong untuk memperkuat tali silahturahmi.
“Sebentar lagi kan puasa, nah kita sebagai masyarakat harus saling memperkuat tali silahturahmi dan tolong menolong. Lihat sekeliling kita, siapa yang kesusahan sudah jadi tanggung jawab kita bersama untuk saling tolong menolong,” harap Ria Norsan.