Ini Pesan Karolin pada Pengurus KONI Landak yang Baru Dilantik

39
Pengurus KONI Landak Resmi Dilantik

eQuator.co.id – Landak. Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Landak resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua KONI Kalbar, H.Fachrudin Siregar, di Aula Kantor DPRD Kabupaten Landak, Jumat (2/1).

Sejumlah petinggi KONI Kalbar, Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, Ketua DPRD Landak Yang Juga Terpilih Sebagai Ketua KONI Kab.Landak, Dandim Anom Wirasunu, Danramil Karyadi, Kajari, Perwakilan Kapolres Landak, Forum Komunikasi Pimpinan Kabupate, perwakilan pengurus 28 cabang olahraga di Kabupaten Landak.

Bupati Karolin menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus KONI Kalbar juga baru saja dilantik. Ia berpesan untuk meningkatkan prestasi dan perhatian para atlet.
“Saya berpesan agar lebih meningkatkan lagi prestasi atlet Kabupaten Landak dengan melakukan pemantauan bibit atlet daerah serta memberikan perhatian terhadap kemajuan prestasi atlet Kab Landak,” katanya.

Senada disampaikan Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi. Menurutnya pelantikan KONI Landak kali ini yang dianggap sangat kompak dan saling bersinergi. Nantinya pengurus yang baru ini ia harapkan dapat mengakomodir semua pihak dalam bertanding untuk bersanding.
Ia katakan dimana yang tadinya terdapat dua Caketum (Vinsensius dan Heri Saman) dengan semangat kekeluargaan dapat dikomunikasikan dengan baik sehingga terpilihlah Heri Saman secara aklamasi dan Vinsensius dipercaya menjabat Sekretaris KONI Landak.

“Semoga tahun yang akan datang Kabupaten Landak dapat menjadi tuan rumah POR PROV, dan mencanangkan target peringkat 5 besar se-Kalbar,” tutur dia.

Sementara itu, Ketua KONI Landak terpilih, Heri Saman mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang telah mendukung dan mempercayainya untuk menahkodai KONI Landak.
“Saya siap bekerjasama dan bergotong royong dengan semua pihak, untuk meningkatkan prestasi atlet Kabupaten Landak. Anggaran KONI Landak saat ini sudah mengalami peningkatan menjadi Rp 2.5 milyar,” ujar Heri Saman Selaku Ketum Terpilih.