Hindari Motor, Fortuner Masuk Parit

79
FORTUNER TERBUANG. Toyota Fortuner KB 675 RL masuk ke dalam parit di Jalan Perdana-Jalan Karya Baru, Pontianak Selatan dan ditarik menggunakan mobil derek milik Dit Sabhara Polda Kalbar, Jumat (16/6) malam. AMBROSIUS JUNIUS

eQuator.co.idPontianak-RK. Jangan buang sampah di parit, kalau mau parit bersih. Justru yang terbuang adalah mobil mewah Toyota Fortuner di parit Jalan Perdana yang berbatasan dengan Jalan Karya Baru, Pontianak, Selatan, Jumat (16/6) petang.

Belum diketahui nama pengendara Toyota Fortuner KB 675 RL yang nyungsep ke dalam parit tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, pengendara mobil tersebut menghindari pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Karya Baru dan berbelok ke jembatan menuju Jalan Perdana.

“Pengendara sepeda motor itu dari arah berlawanan. Mobil menghindari sepeda motor. Kedua kendaraan itu sama-sama melintas jembatan yang menghubungkan Jalan Perdana dengan Jalan Karya Baru,” kata Parmin, warga sekitar, tadi malam.

Insiden tersebut menjadi totonan warga sekitar maupun para pengguna jalan. Jalan Perdana dan Jalan Karya Baru pun macet dan padat.

Toyota Fortuner warna silver itu dikeluarkan dari parit dengan cara ditarik menggunakan mobil derek milik Dit Sabhara Polda Kalbar. Beratnya mobil berbadan bongsor tersebut memakan waktu lama untuk dievakuasi. Pukul 21.30 tadi malam baru berhasil diangkat.

Tidak ada korban jiwa, tetapi mobil rinsek. Sopir bersama seorang penumpang tampak shock. Sang sopir yang mengenakan baju biru itu mencoba membantu mengangkat mobilnya, namun dilarang oleh petugas kepolisian. (jun)

Facebook Comments