Hay Trans, Bukan Ojek Online Biasa

Tak Hanya Bisnis, Juga Bersosial

223
HAY TRANS. Tiga Founder Hay Trans beserta dua driver motor dan mobil menunjukkan seragam driver dan cara download aplikasi Hay Trans, Selasa (10/1) siang. Ocsya Ade CP-RK

eQuator.co.id – Pontianak-RK. Inovasi-inovasi terbaru dalam kancah bisnis jasa transportasi dari pemuda Kota Pontianak terus bermunculan, salah satunya Hay Trans.

Hay Trans yang dilauncing, Selasa (10/1) siang ini memiliki beragam keunggulan dan layanan. Tidak hanya profit oriented, Hay Trans juga memberikan program sosial kepada masyarakat dengan Hay Ambulance Gratis.

Hay Trans merupakan jasa ojek mobil maupun sepeda motor berbasis online dengan nama perusahaan PT Hay Trans Pratama. Didirikan tiga pemuda asal Pontianak, yaitu Ari Sandy, Adika Putra dan Abdul Halim.

“Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat dalam jasa transportasi yang terus berkembang,” kata Ari Sandy kepada sejumlah wartawan saat menggelar konferensi pers di Pontianak, Selasa (10/1) siang.

Hay Trans memang bukan jasa ojek online yang pertama hadir di Pontianak. Tapi, Hay Trans memiliki delapan keunggulan yang ditawarkan. Diantaranya, memiliki banyak fitur-fitur layanan, tarif layanan murah, mengedepankan pelayanan ramah, aman, nyaman, trasparan dan tepat waktu (on time), akses layanan yang simpel dan praktis, pelayanan memiliki standar operasional prosedur (SOP), membangun sistem kekeluargaan sesama tim driver, memberikan layanan sosial dengan cuma-cuma.

“Sedangkan untuk layanan, Hay Trans ada tujuh. Seperti Hay Taksi, Hay Ojek, Hay Bandara, Hay Kuliner, Hay Carter, Hay Kurir dan Hay Ambulance Gratis,” ujarnya.

Dijelaskan Ari, Hay Taksi merupakan layanan antar jemput dengan menggunakan mobil full AC. Mengadopsi sistem jemput pelanggan dimanapun berada dan mengantar kemanapun. Selagi masih dalam kawasan Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya, driver Hay Taksi yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kota Pontianak dan sekitarnya akan siap menjemput dalam hitungan menit.

Facebook Comments